Heboh, Keluarga Marah-Marah ke Petugas Karena Jenazah PDP Corona Jatuh ke Kubur

Heboh, Keluarga Marah-Marah ke Petugas Karena Jenazah PDP Corona Jatuh ke Kubur
Heboh, Keluarga Marah-Marah ke Petugas Karena Jenazah PDP Corona Jatuh ke Kubur

Heboh, Keluarga Marah-Marah ke Petugas Karena Jenazah PDP Corona Jatuh ke Kubur,- Di tengah pandemi corona, jenazah pasien positif covid-19 atau Pasien Dalam Pemantauan (PDP) akan dimakamkan dengan prosedur standar covid-19. Pemakaman akan dilakukan oleh tim medis berpakaian APD lengkap.

Baru-baru ini, beredar video yang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan jenazah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) yang dimakamkan oleh tim medis berpakaian APD lengkap.

Proses pemakaman jenazah PDP tersebut mendadak mencekam ketika jenazah tiba-tiba jatuh ke liang kubur. Berikut ulasan lengkapnya.

Pemakaman Pasien PDP Covid-19

heboh jenazah pdp corona jatuh ke kubur

Dilansir dari akun Instagram @plg_kucarkacir, terlihat pemakaman seorang Pasien Dalam Pemantauan (PDP) covid-19. Jenazah PDP tersebut dimakamkan dengan prosedur standar covid-19.

Berdasarkan informasi @plg_kucarkacir, jenazah PDP tersebut adalah warga Kelurahan Bhayangkara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Jenazah PDP dimakamkan oleh beberapa petugas medis berpakaian APD lengkap di malam hari.

Jenazah Jatuh ke Liang Kubur

heboh jenazah pdp corona jatuh ke kubur

Saat proses pemakaman dimulai, tiba-tiba jenazah PDP tersebut jatuh ke liang kubur. Hal ini lantaran salah satu kayu penyangga jatuh terlebih dulu.

Melihat jenazah anggota keluarga jatuh ke liang kubur, keluarga jenazah PDP tersebut sontak menjerit histeris.

Keluarga Marah-marah

heboh jenazah pdp corona jatuh ke kubur

Keluarga jenazah PDP tersebut lantas marah-marah kepada petugas medis. Berkali-kali mereka berteriak histeris. Suasana saat pemakaman mendadak mencekam.

“Kurang ajar ini,” kata salah seorang anggota keluarga.

Petugas Medis Segera Turun ke Liang Kubur

heboh jenazah pdp corona jatuh ke kubur

Para petugas medis pun langsung turun ke liang lahat untuk membenarkan posisi jenazah PDP tersebut. Dengan sigap mereka membenarkan posisi jenazah PDP yang jatuh.

Beberapa orang yang berada di sekitar pemakaman tampak melihat dengan jarak yang cukup dekat.

Keluarga Mengumpat dengan Kata Kasar

heboh jenazah pdp corona jatuh ke kubur

Meski petugas medis telah membenarkan posisi jenazah tersebut, keluarga jenazah PDP tampak masih sangat marah. Salah seorang anggota keluarga bahkan sampai mengumpat dengan kata-kata kasar berkali-kali.

Beberapa orang yang berada di lokasi pemakaman tampak menenangkan keluarga tersebut Daftar Slot OnlineJoker123.

Reaksi Para Netizen

Para netizen yang melihat unggahan tersebut kemudian memberikan beragam komentarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini.

“Harusny jgn dihujat, namony manusio pasti ad salah kalo ad slah di tolongi, bkn belai tim medis, dio jg lah berjuang menolong masyarakat indonesia dari corona,” tulis @antonio.manik01.

“Astagfirullah alazim,” tulis @fi.rman_10.

“Didepan kuburan didpn jenazah ..mlh ngmg kasarrr..seharusnyo walau ck itu jangan lah pake kata kasar smpe badword mak itu marah boleh tpi jgn pake badword lah,” tulis @fthr_rhm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *