Aktor Italia Terjebak 24 Jam Bersama Jenazah Saudara Perempuanya yang Terinfeksi Corona

Aktor Italia Terjebak 24 Jam Bersama Jenazah Saudara Perempuanya yang Terinfeksi Corona

Aktor Italia Terjebak 24 Jam Bersama Jenazah Saudara Perempuanya yang Terinfeksi Corona

Aktor Italia Terjebak 24 Jam Bersama Jenazah Saudara Perempuanya yang Terinfeksi Corona – aktor Italia Luca Franzese terbatas selama lebih dari 24 jam dengan tubuh adiknya yang meninggal di virus mahkota kediamannya sementara periode isolasi diajukan SBOBET Indonesia.

Aktor, yang bermain dalam rangkaian Netflix Gomora, dengan berita melalui video yang pergi melalui Facebook-nya, Minggu (2020/03/08) pukul 20.00 waktu setempat. Dikutip dari Independent (2020/03/11), Franzese mengatakan ia tidak mampu untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah meskipun ia mencoba untuk menghubungi sejumlah entitas atau pihak terkait.

Franzese terungkap melalui video yang tidak dapat menemukan rumah duka yang bersedia untuk mengubur adiknya. Akhirnya, saya hanya bisa membuat video yang menunjukkan mayat saudara di tempat tidur dengan selimut ditutup kondisi. “Saya punya kakak saya di tempat tidur, mati, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan,” kata Franzese dalam video.

Franzese yang merupakan warga negara dari Naples mengatakan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi seperti itu. Berdasarkan informasi yang dikirimkan kepada saudaranya yang telah meninggal sehari sebelumnya, yaitu pada Sabtu (2020/07/03) malam. “Kami berada dalam keadaan kacau dan Italia kami pergi. Tinggal bersama-sama kuat Mari. Terima kasih untuk berbagi di mana saja video ini,” katanya

Sementara itu, panggilan lain FRANZESE 3 bersaudara yang terdeteksi positif untuk virus SARS-CoV-2, yang sekarang tersebar luas di Italia. Untungnya, setelah video virus, ada rumah duka yang bersedia untuk mengambil alih tubuh saudaranya setelah batch ditolak, karena kematian terkait dengan mahkota.

Itu terjadi setelah seorang politisi lokal dalam kontak Franzese setelah melihat diunggahnya video. Saat ini, Italia adalah negara dengan kesimpulan dari 19 Covid terbesar kedua di dunia setelah China, yang merupakan asal dari virus berasal.

Berdasarkan data dari Pusat Sistem Sains dan Teknik (CSSE), Johns Hopkins University (JHU), Sabtu (2020/03/13) pagi, total kasus infeksi dikonfirmasi di Italia ke 12 462 kasus. Mati telah mencapai 827 kasus, tingkat penyembuhan adalah 1.045 kasus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *