Labrak Pelaku Pelecehan Kepada Putrinya, Seorang Ayah Malah Tewas

Labrak Pelaku Pelecehan Kepada Putrinya, Seorang Ayah Malah Tewas

Labrak Pelaku Pelecehan Kepada Putrinya, Seorang Ayah Malah Tewas

Labrak Pelaku Pelecehan Kepada Putrinya, Seorang Ayah Malah Tewas – Sungguh Malang nasib seorang ayah satu ini. Niatnya untuk membela anaknya yang terkena pelecehan seksual, pria di India malah kehilangan nyawa setelah dihajar sekelompok orang.

Menyadur India Times, Selasa (10/11/2020), Bhola Prasad tewas dihajar saat menyambangi rumah pria yang melecehkan putrinya secara seksual.

Kepolisian negara bagian Uttar Pradesh sejauh ini telah menangkap tujuh dari delapan orang yang diduga kuat melakukan kekerasan yang berujung pada tewasnya Prasad.

Insiden yang terjadi pada Kamis (5/11) ini berawal ketika seorang pria bernama Ramashish download aplikasi idnplay terbaru dan melecehkan putri Prasad saat bertamu di kediaman korban.

Putri Prasad lantas mengadu ke ayahnya atas apa yang dilakukan oleh Ramashihs. Naik pitam, ayah itu lantas berniat mendatangi rumah pelaku.

Satu jam setelah kedatangan Prasad di rumah Ramashish, segerombolan pemuda lain datang dan langsung menyerang ayah dua anak itu.

Pria yang bekerja sebagai buruh itu dikeroyok dan dipukuli menggunakan tongkat kayu.

Aksi kejam segerombolan pemuda itu diketahui oleh warga. Prasad yang saat itu terluka parah langsung dilarikan ke rumah sakit setempat sebelum dirujuk ke BRD Medical College Gorakhpur.

Kendati langsung mendapatkan perawatan, namun nyawa ayah ini tak dapat diselamatkan. Ia dinyatakan meninggal dunia pada Jumat dini hari.

Polisi setempat telah mendakwa delapan orang yang diidentifikasi sebafai Ramashish, Abhishek, Monu, Sonu, Jairam, Anil, Ravi, dan Mansish.

Penanggung jawab kantor polisi Ekouna Ram Girish Chauhan mengatakan tujuh terdakwa telah ditangkap dan penyelidikan sedang berlangsung.