Marvel Ungkap Tim Baru Captain Marvel yang Sangat Luar Biasa

Marvel Ungkap Tim Baru Captain Marvel yang Sangat Luar Biasa

Marvel Ungkap Tim Baru Captain Marvel yang Sangat Luar Biasa

Marvel Ungkap Tim Baru Captain Marvel yang Sangat Luar Biasa – Marvel memiliki beberapa kejutan untuk diungkapkan di C2E2 akhir pekan lalu. Jika Anda seorang penggemar Captain Marvel, apa yang Anda suka Marvel terungkap dalam presentasi yang besar. Acara besar berikutnya berjudul Marvel Empyre dan karena terkait dengan Skrulls dan Kree, masuk akal bahwa Kapten Marvel memiliki peran penting untuk bermain dalam cerita ini.

Marvel mengungkapkan penutup megah Jorge Molina bekerja Captain Marvel cerita komik berjudul # 20. Empyre menunjukkan bahwa Carol Danvers sebagai Agung Pendakwa baru bertemu penuduh tim sendiri, yang terdiri dari Spider-Perempuan, bahan berbahaya, dan mesin perang .

Daftar Idn Poker Captain Marvel dan tim barunya terlihat mengesankan, terutama ketika ia berbicara penutup komik. Seperti yang bisa dilihat, setiap anggota tim untuk mengubah Kree Pendakwa dan mereka semua tampak baik. Mereka semua menerima palu kekuasaan mereka sendiri dengan Carol atau Captain Marvel untuk membawa palu asli.

BACA JUGA : Mengintip Dua Drone Canggih Turki di Suriah

Ketika Marvel mengungkapkan tentang komedi yang akan datang, The Last Avenger, penggemar sudah bisa merasakan bahwa Carol Danvers alias Captain Marvel versi jahat dapat mematikan bagi hampir semua pahlawan Marvel. Misi Anda adalah untuk membunuh Avengers, tetapi tidak tahu tentang rincian misinya atau apa yang terjadi sebelumnya. Sekarang sampai Desember aplikasi baru untuk Marvel, penggemar bisa tahu bahwa Danvers ditujukan untuk setidaknya membunuh anggota dari Avengers. Dalam uraian baru Captain Marvel komik # 13, deskripsi mengatakan “Avenger telah dibunuh oleh Kapten Marvel”.

Pertanyaannya sekarang adalah yang mati dan mengapa, karena deskripsi sangat singkat, sederhana, namun membuat penasaran.

Ketika Marvel mengungkapkan tentang komedi yang akan datang, The Last Avenger, penggemar sudah bisa merasakan bahwa Carol Danvers alias Captain Marvel versi jahat dapat mematikan bagi hampir semua pahlawan Marvel. Misi Anda adalah untuk membunuh Avengers, tetapi tidak tahu tentang rincian misinya atau apa yang terjadi sebelumnya. Sekarang sampai Desember aplikasi baru untuk Marvel, penggemar bisa tahu bahwa Danvers ditujukan untuk setidaknya membunuh anggota dari Avengers.

Dalam uraian baru Captain Marvel komik # 13, deskripsi mengatakan “Avenger telah dibunuh oleh Kapten Marvel”. Pertanyaannya sekarang adalah yang mati dan mengapa, karena deskripsi sangat singkat, sederhana, namun membuat penasaran.

Dalam sebuah wawancara dengan penulis Captain Marvel, Kelly Thompson, dia memberi jeruji sedikit tentang sejarah Avenger terakhir. “Carol adalah karakter yang sangat kuat dan Anda dapat benar-benar mendorong ke ujung yang lain dan Anda perlu untuk menjaga hal-hal menarik, dan bahwa ini apa yang kita coba lakukan dengan Avenger lalu,” kata Thompson.

“Saya pikir itu akan menjadi kisah besar Carol yang benar-benar menunjukkan kekuatan sebagai karakter dan mungkin beberapa kelemahan juga. Nomor 12 tidak seperti naskah saya menulis untuk Marvel sebelum dan tidak seperti kisah Carol yang pernah saya baca . itu sedikit berisiko, tapi saya senang. saya berharap orang-orang seperti itu, “tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *