Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kawasan Wisata

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kawasan Wisata

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kawasan Wisata

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kawasan Wisata – Sesosok mayat laki-laki tanpa busana ditemukan di Sungai Cititis, Sabtu (14/11/2020). kawasan wisata Taman Nasional Gunung Salak, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Taman Sari Iptu Kusnadi mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi situs idn poker asia dan penemuan mayat itu untuk melakukan pengecekan.

Saat ditemukan, mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan tanpa busana. Kapolsek Taman Sari Iptu Kusnadi mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi penemuan mayat itu untuk melakukan pengecekan.

“Sesampainya di-TKP memang benar diketahui adanya mayat laki-laki tanpa busana,” kata Kusnadi dikutip dari Ayo Bogor,Minggu (15/11/2020).

“:nggota Polsek Tamansari pun langsung melakukan olah TKP. Sementara itu dari hasil pemeriksaan tidak diketemukan identitas korban,” paparnya.

Dia mengatakan, pihaknya bersama petugas puskesmas dengan dibantu warga telah mengevakuasi mayat tanpa busana itu ke RSUD Ciawi.

“Sementara ini dari keterangan yang di dapat dari seorang saksi yang bertemu korban pada Selasa (10/11/2020) sebelum hari kejadian ini, diketahui korban diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ),” katanya.

Proses penyelidikan

Anggota Polsek Tamansari angkat suara terkait temuan mayat di kaki Gunung Salak. Menurutnya, pihaknya bersama petugas puskesmas dengan di bantu warga langsung mengevakuasi korban ke RSUD Ciawi.

Sementara itu keterangan dari seorang saksi bernama Suhendi, ia sempat bertemu korban pada Selasa (10/11/2020) sebelum hari kejadian.

“Hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi, diduga kuat bahwa sesosok mayat tanpa busana tersebut merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ),” Tutur Kapolsek Tamansari Ipda Kusnadi, kepada radarbogor.id Minggu (15/11/2020).

Ia menuturkan saat ini (15/11/2020) polisi bersama Pemerintah Kecamatan Tamansari, Puskesmas dan RSUD Ciawi telah memakamkan jenazah ODGJ tersebut.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 07.15 WIB pagi tadi. Kepala Resort PTNW Gunung Salak-1, Ugur Gursala membenarkan ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di bebatuan Sungai Ciapus tersebut. Di lokasi penemuan mayat tidak ditemukan adanya identitas diri.