Mengintip Dua Drone Canggih Turki di Suriah

Mengintip Dua Drone Canggih Turki di Suriah

Mengintip Dua Drone Canggih Turki di Suriah

Mengintip Dua Drone Canggih Turki di Suriah – Dalam beberapa pekan terakhir, ketegangan di Idlib meningkat sebagai akibat dari pertempuran sengit antara Suriah dan pasukan Turki.

Idlib adalah sebuah wilayah yang terletak di barat laut Suriah dan didominasi oleh tentara pemberontak Indo Poker.

Meskipun puluhan saat gencatan senjata antara kedua belah pihak, namun panasnya pertempuran beberapa hari telah memakan korban, baik militer maupun sipil.

Turki drone menarik banyak perhatian setelah serangan berhasil dihancurkan tentara Suriah yang didukung oleh Rusia.

Ini adalah pertama kalinya bahwa Turki menggunakan drone ANKA-S dan Bayraktar-TB2 buatan dalam skala dan intensitas seperti di Suriah.

Mengintip Dua Drone Canggih Turki di Suriah 2

Drone terbang di atas wilayah udara Turki Suriah merupakan elemen perubahan taktis, mereka mengatakan Ditektur Studi Keamanan Program dan Pertahanan Edam Can Kasapoglu, Aljazeera dilansir A.”

Ada beberapa poin yang tinggi dan poin yang dapat mengubah keseimbangan militer, sebagai Saraqeb, Neirab dan atarib. Angkatan Drones Turki dapat membuat perbedaan taktis, “lanjutnya.

Selain konvoi tentara Suriah dan sekutu, pesawat tak berawak itu berhasil menembus jauh ke dalam wilayah yang dikuasai Suriah.

Menteri Pertahanan Turki Hulusi Akar kata pasukan Turki menghancurkan dua pesawat tempur Su-24 Suriah, dua pesawat, 135 tank, sistem pertahanan udara lima, dan lebih dari 2.500 tentara Suriah “menetralisir”.

Seperti dengan A-S Anka, drone Bayraktar-TB2 adalah tak berawak jenis pesawat Medium Altitude Ketahanan panjang (laki-laki) yang diproduksi oleh Baykar Makina.

Tentara melaporkan pada teknologi, pesawat berawak ini memiliki kecepatan jelajah 70 knot dengan ketinggian operasi yang rendah dari 24.000 kaki.

Drone juga mampu terbang selama 24 jam dengan berbagai komunikasi sekitar 150 kilometer.

BACA JUGA : Kisah Boneka Barbie Yang Pertama Kali Diperkenalkan

Ini memiliki lebar sayap 12 meter, desain struktur monocoque pesawat tak berawak yang mengintegrasikan terbalik V-ekor.

Meskipun Anda hanya dapat membawa amunisi tak terbatas, TB-2 mampu menghancurkan kendaraan lapis baja, seperti yang terjadi di Idlib.

Angkatan Udara melaporkan, teknologi Anka-S adalah jenis pesawat tak berawak rata ketinggian dan resistensi yang tinggi (laki-laki) yang dikembangkan oleh Turki Aerospace Industries (TAI) untuk Angkatan Bersenjata Turki.

Pesawat itu mampu melakukan berbagai misi, seperti real-time intelijen, pengawasan, pengintaian, target akuisisi dan pelacakan. Dengan kapasitas 200 kg, Anka drone-S dapat membawa berbagai muatan untuk misi khusus.

pesawat tak berawak menggunakan radar sintetik (SAR), radar terbalik (Isar), dan radar dengan indikator tanah bergerak (GMTI) untuk mendeteksi, mengidentifikasi dan melacak bergerak atau target stasioner.

Anka-S dilengkapi dengan kamera elektro-optik atau inframerah (EO / IR) dari generasi baru gambar resolusi tinggi dan video capture dalam setiap kondisi cuaca, siang atau malam hari. pesawat tanpa awak ini juga dilengkapi dengan sistem teman identifikasi atau lawan (IFF).

Dua stasiun senjata di bawah sayap dapat membawa senjata seperti pintar micor Rokestan Mesiu (MAM-L), yang dirilis 2,75in Deng, peluncur rudal dan diare.