Penusuk Syekh Ali Jaber, Masyarakat: Masa Iya, Dia Orang Gila

Penusuk Syekh Ali Jaber

Penusuk Syekh Ali Jaber, Masyarakat: Masa Iya, Dia Orang Gila

Penusuk Syekh Ali Jaber, Masyarakat: Masa Iya, Dia Orang Gila – Polisi telah menangkap pria tak dikenal yang melakukan penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. saat berdakwah di kawasan Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) sore. Identitas pria pelaku penusukan tersebut diketahui bernama Alpin Andria (24).

Peristiwa penusukan terhadap Syekh Ali Jaber terjadi sekira pukul 17.15 WIB. Pria tak dikenal tersebut menusuk Syekh Ali Jaber saat tengah berdialog dengan jamaah.

Dilansir https://koocopy.com Alpin Andira pelaku penusukan Syekh Ali Jaber diduga merupakan orang gila. Namun, Banyak masyarakat tidak mempercayai hal tersebut.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial yang diduga milik pelaku, tampak seperti remaja pada umumnya.

Akun twitter @imasmaesaroh yang mengunggah foto Alpin Andria, saat makan bakso.

“Masa iya dia orang gila yang menus syekh ali jaber? Mana bisa orang gila bisa selfie! Mana ada orang gila serapih dan sebersih itu pakaianya! Mikir dong.”

Dari unggahan tersebut, sudah 587 retweet dan 2763 warga net menyukai unggahan tersebut.

Ali curiga ada yang menyuruh tersangka

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber mengungkap sosok anak muda yang menusuk dirinya saat berdakwah di kawasan Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) sore kemarin.

Akibat luka tusuk tersebut, lengan kanan Syekh Ali Jaber pun dijahit sebanyak 10 jahitan.

Saat diwawancarai dalam tayangan TV One, Syekh Ali Jaber mengatakan pelaku sangat muda. Menurut dia, pelaku diperkirakan berusia 20 tahun.

Perawakan pelaku, kata Syekh Ali Jaber, sangat kurus.

“Anak itu muda banget. Diperkirakan (usianya) 20 tahun. Orangnya kurus banget,” tutur Syekh Ali Jaber dalam tayangan Kabar Petang TV One seperti dikutip Suara.com, Minggu (13/9/2020).

Selain itu, melihat dari perawakan, Ali Jaber meragukan pelaku bisa melakukan penusukan.

Syekh Ali Jaber menduga pelaku melakukan perbuatannya karena ada dorongan atau ada yang menyuruh.

“Saya merasa kalau melihat dari wajahnya ketika saya berhadapan dan diamankan, tampaknya bukan hal mudah untuk melakukan hal seperti ini. Seperti ada dorongan atau ada yang menyuruh,” ujarnya.

Menurut Ali Jaber, dengan fisik seperti pelaku, mustahil untuk melakukan penusukan tersebut.

“Karena saya lihat dari segi fisik, dia tidak mungkin. Butuh mental yang kuat untuk melakukan hal seperti ini,” katanya.