Sekte Agama Paling Berbahaya di Dunia

Sekte Agama Paling Berbahaya di Dunia

Sekte Agama Paling Berbahaya di Dunia yang Memiliki Ajaran Super Sesat

Sekte Agama Paling Berbahaya di Dunia – Membahas mengenai agama yang memiliki ajaran yang paling sesat. Yang kita pahami kalau sekte agama adalah sebuah sistem yang dibuat oleh kelompok atau individual dalam mengekspresikan pemikirannya. Mereka menganggap apa yang terjadi di dunia ini tak bisa dijembatani oleh hadirnya agama tertentu. Akhirnya mereka membuat sebuah agama tandingan yang dirasa sudah sesuai dengan pemikiran mereka.

Sangat banyak dari ajaran mereka yang cenderung ke arah yang sangat sesat. Bahkan bisa membahayakan nyawa pengikutnya itu sendiri. Berikut kita memberikan ulasan di bawah ini.

1. Aum Shinrikyo

Aum Shinrikyo adalah sebuah sekte agama yang berada di Jepang. Awalnya sekte ini adalah sekelompok orang yang melakukan meditasi dan yoga. Namun lambat laun berubah menjadi agama dan dipimpin oleh Shoko Asahara. Aum Shinrikyo sendiri dikenal sebagai sekte yang menginginkan sebuah kiamat bagi para manusia di dunia.

2. Order of the Solar Temple

Order of the Solar Temple adalah sebuah sekte yang sangat  mengerikan dan sudah menyebar di Eropa dan Amerika. Sekte agama ini didirikan oleh seorang bernama Josep Di Mambro dan Luc Jouret di tahun 1984. Awalnya sekte ini menjalankan agamanya dengan diam-diam. Namun akhirnya pada tahun 1994 mereka melakukan pembunuhan pada seorang bayi hanya karena dianggap sebagai titisan anti-kris.

Banyak sekali anggota dari kelompok ini melakukan bunuh diri dadakan di seluruh dunia. Mereka menganggap jika bunuh diri adalah sebuah ritual agar bisa segera masuk surga. Terakhir ada 100 anggota sekte yang ditemukan meninggal akibat ditembak, diracun, dan dibakar langsung oleh ketuanya sendiri.

3. The People’s Temple

Sekte yang bernama The People’s Temple ini didirikan pertama kali oleh seorang komunis bernama Jim Jones. Ia mengajarkan kepada para pengikutnya untuk melakukan hal baik dalam hidup. Bahkan mereka menyebarkan propaganda kebencian kepada Amerika, negara tempat mereka tinggal. Saat Jones mengalami kasus kekerasan dan asusila, ia memilih pindah ke Guyana dan menetap di sana.

4. The Ku Klux Klan (KKK)

The Ku Klux Klan (KKK) adalah sebuah sekte dari ektremis Kristen yang ada di Eropa. Awalnya mereka hanyalah warga sipil biasa. Namun setelah adanya perang sipil, kelompok ini membentuk sebuah kepercayaan baru dengan pengikut mencapai 4 juta orang. Bahkan ada yang bilang lebih dari itu karena banyak member memilih menyembunyikan identitasnya.

Kelompok ini menekan semua orang yang tak sesuai dengan keinginannya. Mereka akan menculik, hingga membunuh tanpa belas kasihan. Biasanya KKK akan mengejar orang Yahudi, pemuka Katolik dan orang penting dari golongan minoritas. KKK dikenal dengan jubah putih lebar dan topeng kerucut yang hanya menyisakan lubang di mata.

5. Children of God

Children of God adalah sekte yang paling mengerikan yang pernah ada di dunia. Sekte ini mengajarkan sebuah kepercayaan yang tidak masuk akal. Children of God mengharuskan pengikutnya berhubungan badan dengan anak-anak. Bahkan dengan melakukan itu, mereka akan mendapatkan sebuah pahala yang sangat besar.

Akhirnya banyak dari anggota sekte ini menculik banyak sekali gadis muda untuk ditiduri. Bahkan mereka tak segan-segan untuk menyiksa hingga tewas jika sampai menolak. Akhirnya sekte ini bekerja sama dengan sebuah kelompok prostitusi lokal untuk menyuplai anak-anak yang digunakan untuk ritual.

Inilah sekte agama paling berbahaya yang memiliki ajaran super sesat. Apa yang mereka lakukan benar-benar melenceng hingga tak sepantasnya diikuti oleh banyak orang. Sekte seperti ini di Indonesia selain yang dipimpian Lia Eden?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *