Suami Bunuh Istri, Mayatnya di Cor di Bawah Ranjang

Suami Bunuh Istri, Mayatnya di Cor di Bawah Ranjang

Suami Bunuh Istri, Mayatnya di Cor di Bawah Ranjang

Suami Bunuh Istri, Mayatnya di Cor di Bawah Ranjang – Suami berinisial MA di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, ditangkap polisi karena diduga kuat membunuh istrinya sendiri.

Teganya lagi  sang istri yang bernama Junah (65) dikubur di bawah ranjang kamar mereka dengan cara ditimbun pakai cor.

Di lansir https://tequila-orendain.com  MA membunuh istrinya dengan alasan karena kesal istrinya sering meminta uang kepadanya.

MA yang berusia 70 tahun kini telah ditangkap polisi. Dia ditahan di Mapolres Indramayu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu Ajun Komisaris Hamzah Badaru di Indramayu, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan di bawah ranjang yang diduga dibunuh suaminya.

“Di duga pelaku yaitu suaminya, sudah kami amankan dan sedang dalam pemeriksaan,” kata Hamzah.

Hamzah menuturkan, penemuan mayat tersebut setelah warga sekitar mencium bau menyengat dari rumah korban yang terletak di Desa dan Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.

Kemudian, lanjut Hamzah, warga yang mencium bau tersebut melaporkan ke Ketua RT dan juga Kepala Desa setempat.

Setelah itu warga beserta RT dan Kepala Desa, mencoba masuk ke dalam rumah korban dengan mengetuk pintu, akan tetapi tidak ada yang membukanya.

“Kemudian warga masuk ke dalam rumah lewat jendela, setelah berada di dalam rumah korban ada MA suami korban sedang duduk di tempat tidur,” ujarnya.

Selanjutnya warga melakukan pencarian asal bau busuk tersebut dan curiga bahwa bau busuk tersebut berasal di bawah tempat tidur.

Selanjutnya di lakukan penggalian, setelah digali beberapa sentimeter ditemukan ada kaki sebelah kanan yang keluar dari tanah. Kemudian warga langsung melaporkan kejadian itu.

“Kami juga masih menunggu hasil otopsi mayat tersebut,” kata Hamzah.

Sempat Hilang 40 hari

Sebelum diketahui dibunuh suami dan dikubur di bawah ranjang, Junah sempat dinyatakan hilang selama 40 hari terakhir.

Pelaku sendiri yang menyebarkan informasi kepada para tetangga, bahwa Junah meninggalkan rumah tanpa meninggalkan kabar apa pun.

Belakangan diketahui, MA membunuh Junah diduga karena sang istri meminta sejumlah uang.

Polisi sendiri menggali kuburan cor di bawah ranjang pelaku dan mengevakuasi mayat Junah Sabtu  akhir pekan lalu.