TikTok Batasi Konten dari Pengguna yang Berpenampilan Buruk

TikTok Batasi Konten dari Pengguna yang Berpenampilan Buruk

TikTok Batasi Konten dari Pengguna yang Berpenampilan Buruk

TikTok Batasi Konten dari Pengguna yang Berpenampilan Buruk – Siapa yang tidak kenal tiktok? Aplikasi yang telah diremehkan sekarang terbukti populer digunakan, termasuk di Indonesia. tiktok Nominal menyajikan video pendek dengan konten yang menarik.

Sangat sering pengguna menggunakan aplikasi ini untuk menjadi sarana hiburan saja. Di balik popularitasnya telah melonjak, tiktok memiliki kebijakan yang ketat.

Dalam sebuah makalah yang diterbitkan di media mainstream, yang Intercept, terungkap bahwa tiktok menginstruksikan moderator untuk membatasi penyebaran konten pengguna dianggap jelek atau buruk berpakaian.

Tidak hanya itu, tiktok juga meminta moderator untuk membatasi konten yang dibuat oleh pengguna dinonaktifkan. Berdasarkan dokumen-dokumen ini, alasan untuk penciptaan aturan ini adalah untuk membuat orang merasa di rumah dan untuk menarik pengguna baru sebanyak mungkin.

Tiktok memperkirakan bahwa orang-orang cantik lebih banyak konten yang datang pertama, maka lebih banyak orang akan menonton. Tak jauh, dalam dokumen ini berisi poin yang menyatakan bahwa pengguna dengan kategori-kategori dilarang tampil di “Untuk Anda.”

Bahkan, “Untuk Anda” adalah tempat di mana pengguna dapat menemukan video yang direkomendasikan oleh tiktok. Mendengar Tilt berita, tiktok bahwa aturan ini tidak pernah diterapkan sama sekali dan ada juga sejumlah kebijakan yang telah dihapus. “Kebijakan ini awalnya merupakan upaya untuk mencegah bullying, tetapi kebijakan tersebut hilang dan tidak akan digunakan,” kata juru bicara tiktok.

Namun, ringkasan KompasTekno Mic Rabu (2020/03/18), ini bukan waktu tiktok pertama telah citra buruk sehubungan dengan upaya untuk meningkatkan Taruhan Bola Online.

Tahun lalu masyarakat digital di Jerman, menunjukkan bahwa Nezpolitik tiktok mencegah pengguna dari pesan yang memiliki berat badan yang berlebihan. Saat ini, tiktok tercatat lebih dari 625 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *