Viral, Pencurian Pakaian Dalam Wanita Terekam CCTV

Viral, Pencurian Pakaian Dalam Wanita Terekam CCTV

Viral, Pencurian Pakaian Dalam Wanita Terekam CCTV

Viral, Pencurian Pakaian Dalam Wanita Terekam CCTV – Aksi pencurian pakaian dalam wanita di sebuah kontrakan di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Kejadian download aplikasi idnplay terbaru tersebut terjadi pada Rabu (11/11/2020) dini hari. Video itu diunggah akun Instagram @urbancikarang.

Terlihat di rekaman cctv seorang pria menggunakan sepeda motor berhenti di area kontrakan daerah Kampung Jarakosta, Desa Danau Indah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Pria yang mengenakan jaket dan helm berwarna hijau itu lalu memarkirkan motornya.

Kemudian, pria tersebut turun dari motor dan menghampiri sejumlah pakaian yang sedang terjemur di depan kamar kontrakan.

Terlihat pria itu mencuri beberapa pakaian dalam wanita berwarna hitam dan menaruhmya di dalam bagasi motor. Usai mencuri, pria tersebut langsung meninggalkan area kontrakan.

Terkait kejadian tersebut Kapolsek Cikarang Barat, AKP Akta Wijaya Pramasakti mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan dari warga atau korban dari peristiwa tersebut.

Kendati demikian, Akta menegaskan pihaknya akan menelusuri dan menyelidiki kasus dugaan pencurian pakaian dalam wanita tersebut.  Ada sekitar 4 celana dalam yang dicuri pelaku. Hal itupun membuat pemiliknya jengkel.

Belum diketahui motif pria tersebut mencuri celana dalam wanita. Bahkan warga dan korban juga berencana melaporkan kasus tersebut kepada aparat kepolisian dengan harapan menjadi pembelajaran bagi pelaku.

“Tetapi terima kasih infonya, kami coba telusuri,” ujar Akta.